- Waktu Garansi Service & Spareparts sesuai ketentuan berlaku.- Garansi Perangkat CCTV (DVR, NVR, Camera) = 1 - 2 - 3 Tahun.
- Garansi HDD (Hard Disc Drive) = 1 - 2 - 3 Tahun (tergantung model / type)
- Garansi Perangkat Alarm, Access Control, Finger Scan = 2 Tahun
- Garansi Ketersediaan Spareparts seluruh produk = 3 Tahun
- Garansi Perangkat Power Adaptor, PSU, UPS, Accessories pelengkap = 1 Tahun
- Garansi Perangkat Radio Wireless, switch, jaringan = 1 - 2 Tahun
- Garansi Perangkat Battery = 6 Bulan
- Garansi tidak dapat di pindah tangankan.
- Garansi berlaku untuk pemakaian normal atau kesalahan produksi pabrik.
Garansi Tidak Berlaku / Batal apabila produk hardware :
- Tidak berfungsi karena salah pemakaian atau salah instalasi.
- Tidak berfungsi karena bencana alam (banjir, petir, gempa bumi, dll).
- Terbakar, terjatuh, kena cairan, serangga, tikus, binatang lainnya,
- Listrik yang tidak stabil, kelembapan yang tinggi, dan kelalaian user.
- Permukan lapisan luar / body rusak / retak / pecah / tergores / patah.
- Segel produk rusak / produk di perbaiki bukan pada service center resmi.
- Nomor Seri produk tidak terbaca atau sudah di modifikasi oleh user.
Klaim Garansi :
- Produk yang rusak dapat dikirimkan ke alamat kami disertakan dengan surat keterangan yang menginformasikan
kerusakan yang terjadi pada Produk tersebut. Hal ini untuk mempercepat proses klaim.
- Lamanya waktu klaim produk yang rusak untuk produk MEDUSA maksimal 3 hari kerja
(khusus produk reguler, untuk produk indent max 30 hari kerja).
- User akan memperoleh back-up perangkat pengganti apabila produk rusak memerlukan perbaikan lebih dari 3 hari kerja.
- Biaya yang timbul untuk transportasi, bongkar pasang, kerugian user karena tidak
berfungsinya produk dimasa garansi adalah tanggung jawab user sendiri dan akan di tagih kepada user.